Wednesday, December 24, 2008

The Adventure of Timmy n Shania


Hari minggu, Timmy n Shania bertualang. Ceritanya, pada mo nonton Bolt yang jam 7-an, jadi mereka pergi sekolah minggu di BTC jam 4 sore. SM kelar jam 6, jadi aku n Wiwin jalan-jalan dulu di lantai bawah. Sekitar jam 6, aku ambil duit dulu di ATM sebelah luar, sementara Wiwin liat-liat anting-anting. Menurut Wiwin, pada saat itulah dia denger pengumuman dari bagian informasi : "Ibu Saron, ditunggu anaknya, Shania dan Timmy di Informasi." Tadinya Wiwin ga terlalu merhati'in, tapi panggilannya itu disiarkan berkali-kali, jadi akhirnya dia ngeh kalo itu mereka. Aku sendiri di ATM luar, jadi ga denger sama sekali. Setelah ketemu Wiwin, mereka dengan excited cerita petualangannya : "Tadi abis sekolah minggu kita tidak tahu Mama dimana. Jadi kita tanya pak satpam, apa kamu tahu mama saya dimana? Trus pak satpam kasi tau supaya ke Informasi. Kita turun pakai lift. Di Informasi kita ditanya alamatnya tapi kita ga tau. Terus kita tunggu Mama, duduk di situ." Walah-walah, untung ga napa-napa Nak. Abis itu langsung cabut ke Blitz di PVJ, nonton Bolt. Di Karangsetra, aku langsung belok supaya langsung bisa masuk pintu samping PVJ n ga usah nyebrang, biarpun ada larangan yang tulisannya: Hanya untuk penghuni dan motor. Anak-anak langsung pada protes. Katanya: "Kenapa mama ga ikutin aturan?" Wah, jawabnya bingung juga. Sampe di ujung, wuah, ternyata jalannya ditutup. Aku harus muter balik. Padahal tinggal selangkah ke PVJ. Sempet kepikiran juga parkir di situ aja, tapi takut kalo pulangnya kemaleman, so tetep putar baliklah aku. Langsung deh Timmy bilang, "I told you" n ga ada yang bisa aku lakukan selain minta maaf. Bagusnya, mereka bantuin ngeliatin waktu muter mobil karena banyak orang jualan di ujung jalan yang ditutup. Sampe di Blitz, lagi ada promo Walls, maka jadilah mereka bergaya untuk foto yang di atas itu. Sebelum masuk bioskop, kita pesta pizza dulu di Avenue A. Petualangan hari itu ditutup dengan nonton Bolt ampe berlinang air mata, sementara aku n Wiwin sempet ketiduran di dalem. Asyik ya petualangannya . . . . . .

1 comments:

Anonymous said...

nah lho ci..
hehehe..

Timmy.. Timmy..
ampe speechless.. pinter bgt..!!