Monday, March 16, 2009

My Masterpiece-Wright Flyer


Ini pesawat hasil pelarian, he he. Cerita singkatnya, terjadi hal yang bikin kesel. Daripada aku marah-marah, akhirnya aku bikin tuh pesawat aja. Kebetulan di Periplus lagi diskon, dari 173rb jadi 50rb. Isinya 10 pesawat model yang beneran bisa diterbangin. Asik juga. Itung-itung murah, dengan 5rb dah dapet mainan baru sekaligus ngilangin marah, he he.
Setelah bikin yang satu ini, jadi pingin bikin yang lain. Di bukunya ada model lain yang tingkat kesulitannya 3x yang ini, tapi katanya lebih aerodinamis. Jadi harusnya kalo diterbangin lebih keren.
Tunggu kabar selanjutnya ya. Ato kalo ga sabar, beli aja langsung sebelum barangnya abis.

P.S. Aku ga dibayar apa-apa lho sama Periplus. Emang beneran buku ini asik banget.

1 comments:

Boedy said...

wah menarik juga ya.
Ntar aku cari juga dech