Wednesday, May 19, 2010

Bye.... Ts ............ A tribute to Cutie n Greyko


Awalnya adalah Cutie dan Greyko. Perfect couple. Kalo dipisahkan satu sama lain, saling gak terima. Boro-boro pisah jauh. Wong pisah beberapa meter aja di dokter hewan, pasangannya gak terima.








Cutie akhirnya bisa hamil. Ada cerita lucu di balik hamilnya si Cutie. Waktu itu Cutie n Greyko sudah setaun, jadi sudah cukup lah buat kawin n punya anak. Sayangnya, meski sudah sering 'tumpuk-tumpukan', kayaknya Greyko belum 'berhasil' juga. Suatu saat di hari Minggu, Lukas, my hubby, tiba-tiba tereak, "Heiiiii!!!!! Greyko dah bisa kawin!!! Greyko kawinnnnn !!!!!"
Dengan gembira kita turun untuk ngeliat keberhasilan si Greyko untuk mengawini Cutie. Eh, gara-gara diliatin, Greyko-nya jadi malu, lepaslah dia dari menumpuki Cutie, trus menjauh.

He, he, ya iyalah, harusnya emang malu. Mosok lagi kawin ditereakin dan diliatin orang banyak ya. Kalo ada manusia yang gak malu melakukan hal yang sama di depan orang banyak, nah, itu yang patut dipertanyakan kenormalannya.

Cutie n Greyko beranak 5, dua cowok dan 3 cewek. Semuanya perfect. Five cute salt-n-pepper miniature schnauzer puppies. Semuanya segera aku bikinin surat ke PERKIN, dengan nama-nama berawalan T (it explains the title....) : Trust, Thawte, Teeny, Tweet, dan Tiara.



Hari ini adalah hari terakhir kami sekeluarga dengan para puppies. Sebelumnya, Trust dan Teeny sudah lebih dulu pergi karena lebih dahulu dipilih orang. Besok, sisanya yang 3 ekor akan dibawa ke Jakarta. Katanya mo dikirim ke Riau. Duh, jauh nian ya. Baek-baeklah kalian, ya Nak. Lanjutkan kejayaan dan pride ortu kalian.

PS. Cutie n Greyko died beberapa minggu setelah the puppies divaksin. Diagnosisnya parvo. Kayaknya gara-gara mereka gak aku booster vaksinnya, sedangkan saat itu para puppies dah divaksin. Cutie waktu anak2nya masih bayi, selalu membersihkan kotoran anak-anaknya dengan cara dijilat. Kayaknya gara-gara ini dia ketularan, then nular ke Greyko. Gak tau lah, sedih banget waktu inget kematian mereka. Apalagi matinya cuma beda beberapa hari sama meninggalnya Opa. Sampe si Oma bilang, "Wah, ini mereka ngikutin Opa, nemenin si Opa"
Huuuuu, jadi sedih. Sekarang di rumah cuma ada 1 samoyed, Hugo, titipannya Deby. Gak tau, berikutnya pelihara apalagi. Kangeeeennn....... sama the perfect couple : Cutie n Greyko.

1 comments:

Theodorus said...

Whahahahaha... cute bangeeeeet... Kalo saya, mungkin ga sanggup ngelepas puppies itu...
Kebayang sih sedihnya kalau anjing kita meninggal, sedih banget, lebih sedih daripada saudara jauh yg meninggal... (sorry to say)... :)