Wednesday, September 1, 2010

Awas Farvum Bau Alam


Seperti biasa, di Jl. Surya Sumantri macet. Eehh . . .pas lagi macet, ada pemandangan menarik. Dari arah Jl. Sutami ada truk sampah belok menuju Jl. Surya Sumantri. Tentu saja, orang-orang yang naek motor pada berimprovisasi. Ada yang langsung nyalip tuh truk, ada yang belak belok dulu nyari celah buat nyalip, ada juga yg tetep setia di belakang truk tapi udah mempersenjatai diri pake tutup idung. Ha ha, geli juga liat manuver-manuver mereka. Sliut . . . sliut . . . . sliut . . . .
Kalo aku sih, secara daku ada di dalem mobil, gitu loh, ya baunya ga kecium. Sukurlah, masi dikasi kenikmatan kayak begini.
Menit demi menit berlalu, jalan masi macet aja. Daripada bete, truknya tak foto aja. Tulisan di belakangnya bikin geli, sih : AWAS FARVUM BAU ALAM.
Nulis kata parfum juga pake v, sementara huruf p-nya malah jadi f. Kayaknya yg nulis bukan orang sunda tuh, soalnya biasanya orang sunda bikin f jadi p. So kalo yg nulis orang sunda, kata parfum akan jadi parpum, he he he. No offense loh, it's just a joke, secara banyak yang bilang 'lift' jadi 'lip'. Termasuk mahasiswa. Kalo telat kelas trus ditanya penyebabnya, jawabnya: antri lip, bu.
Ha ha, udah ah, tar ada org sunda yg tersinggung bisa gaswat. Jaman sekarang, nulis di internet kalo ga ati-ati bisa jadi berabe.
So, last words, buat para pengendara motor, salut atas manuvernya sehingga bisa survive dari farvum bau alam. Semoga kota bandung bisa lebi baik mengelola sampah biar warganya ga kudu mencium bau farvum alam yang bikin puyeng.
Have a nice day everyone . . . Hope you have a blessed day today.

0 comments: